Jumat, 20 April 2018

Taman Bermain Untuk Sekolah Dasar Kebutuhan Khusus


Sekolah Dasar Kebutuhan Khusus Delius dibuka kembali pada tahun 2010 setelah beberapa tahun reorganisasi dalam sektor sekolah khusus di Bradford.

Murid berasal dari 5 sekolah khusus yang berbeda dan ada yang baru di sekolah sama sekali. Murid memiliki berbagai macam kebutuhan, termasuk kesulitan medis, fisik, emosional dan belajar yang rumit dan cacat. Delius Primary adalah penyediaan spesialis generik untuk anak-anak dengan berbagai kebutuhan, PMLD, SLD dan khususnya murid dengan Gangguan Spektrum Autistik.

Situasi
Area halaman asli terutama ruang terbuka besar dengan beberapa panel musik dan permukaan batu bermotif. Fitur air asli harus dinonaktifkan karena masalah teknis dan dibuat menjadi penanam yang ditinggikan untuk mencocokkan dengan penanam lain yang tumbuh di sekitar area tersebut.

Delius Primary ingin menciptakan area yang lebih alami, menarik, dan menantang bagi anak-anak dengan tingkat kemampuan dan kebutuhan yang berbeda sambil mempertahankan akses kursi roda ke dan dari area melalui pintu perimeter.

Pembangunan
Desain yang jual playground murah mengusulkan memerlukan persiapan lokasi bekerja dalam bentuk penghapusan dan pembuangan semua pekebun penambangan tua dan fitur air yang meninggalkan area tingkat flush, karena ini memungkinkan kami memanfaatkan ruang di area utama dengan sebaik-baiknya.

Kami menawarkan dua Gazebo ukuran berbeda, satu besar untuk memberi naungan dan tempat berlindung selama cuaca buruk dan yang lebih kecil yang harus sepenuhnya tertutup untuk menyediakan zona stimulasi bagi anak-anak yang terlihat sebagian.

Instrumen musik asli dipindahkan ke daerah musik baru, tuangkan basah berwarna cerah permukaan c / w musik grafis digunakan untuk mendemarkasi area baru serta menawarkan peningkatan visual dari zona dan permukaan bertekstur yang berbeda.

Rumput buatan memberikan permukaan sentuhan yang bagus bagi anak-anak untuk bermain playground anak dan duduk sambil memberikan tampilan alami ke halaman, karena kebutuhan untuk menutup karya-karya pengusir dan fitur air kami juga dapat menggunakan rumput buatan sebagai link bebas mengalir dari terowongan gundukan ke Gazebo sensorik dan kemudian ke daerah alam mendongeng.

Area alam memiliki kursi pendongeng yang diatur di sekitar lingkup observatorium yang dapat digunakan untuk proyek alam yang berbeda oleh anak-anak selama masa sekolah serta zona membaca.

Ada bagian kecil dari lapisan batu asli yang tersisa karena ini menawarkan permukaan bertekstur lebih lanjut untuk anak-anak untuk mengalami sementara melintas di atasnya.

The Outcome
Karena panjang dan jenis proyek, itu diselesaikan dalam dua fase - fase satu adalah penghapusan pekebun batu bata dan fitur air dan pekerjaan persiapan lokasi, tahap kedua adalah pembangunan area baru dan pemasangan permukaan.

Umpan balik dari sekolah sangat positif karena area tersebut tidak hanya terlihat bagus tetapi sekarang dapat digunakan secara lebih teratur dan oleh banyak anak-anak.

Mungkin ada ruang untuk pengembangan lebih lanjut dari Pengadilan Yard tetapi saat ini Schoolscapes bekerja dengan sekolah pada proyek-proyek lain di sekitar sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar