Kamis, 26 April 2018

Ide untuk Dekorasi dengan Decals


Jika Anda mempertimbangkan upgrade ke dekorasi rumah Anda, decals adalah pilihan yang tepat. Decals keduanya efektif biaya dan mudah digunakan. Dan dengan berbagai macam stiker yang ditawarkan di toko yang jual wallpaper dinding, Anda dapat menemukan stiker yang sempurna untuk setiap ruang hidup. Berikut adalah ide untuk mendekorasi dengan decals, yang pasti akan menghadirkan yang terbaik di rumah Anda:

1. Decals sempurna untuk kamar anak-anak

Seperti yang diketahui oleh siapa pun anak-anak, minat mereka terkadang berubah dari hari ke hari. Dan itu bisa menjadi tantangan untuk bersaing dengan karakter dan tema favorit mereka tanpa merasa perlu untuk mendekor ulang setiap 6 bulan. Decals adalah cara sederhana untuk memasukkan minat anak Anda ke dalam dekorasi ruangan, tanpa komitmen cat atau wallpaper. Plus, berbagai macam gaya yang tersedia membuat decals menjadi pilihan desain yang sempurna untuk segalanya mulai dari kamar anak-anak hingga kamar remaja.

2. Stiker liburan memberi keceriaan ekstra tanpa komitmen

Banyak orang suka menghias rumah mereka untuk liburan. Dan decals seperti Candy Canes dan Reindeer adalah pilihan bagus untuk ditempatkan di atas perapian, di dekat pohon Natal Anda, atau di mana saja yang dapat menggunakan sedikit keceriaan liburan. Dan ada juga decals khusus untuk Halloween dan hari libur lainnya untuk menjaga rumah Anda tampak indah meriah sepanjang tahun.

3. Stiker inspiratif bisa mencerahkan ruang hidup Anda

Tidak yakin cara terbaik untuk menghias ruangan Anda? Bagaimana kalau hanya mencari stiker yang membuat Anda senang dan kemudian melihat apakah itu berhasil? Dengan decals, mereka dapat dengan mudah ditempatkan, dihapus, dan ditempatkan kembali untuk memberi Anda fleksibilitas desain tertinggi. Anda dapat mencoba sesuatu yang inspiratif atau bertema alam, seperti decals bunga ini, untuk mencerahkan ruang hidup Anda. Anda mungkin kaget apa perbedaan besar yang dapat dibuat oleh stiker kecil ketika datang ke atmosfer rumah Anda secara keseluruhan.

4. Stiker yang dipersonalisasi sangat bagus untuk ditempatkan di mana saja

Ingin sesuatu yang khusus yang tidak Anda lihat di situs kami? Stiker pribadi adalah cara mudah untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dari proyek desain Anda. Anda dapat mengunggah desain Anda ke situs kami dan kami akan membantu Anda membuat stiker sendiri. Ini adalah pilihan bagus untuk perusahaan yang ingin menggunakan logo atau tema mereka sendiri di ruang kantor, atau jika Anda mencari frasa yang dipersonalisasi atau bahkan nama anak Anda untuk kamar tidur. 

Kami menyarankan memesan sampel terlebih dahulu sehingga untuk memastikan bahwa desain Anda sempurna. Lalu setelah Anda memiliki stiker pribadi, Anda dapat menempatkannya di mana saja yang Anda inginkan! Dengan mural dinding kustom dari distributor wallpaper, kemungkinan desain Anda tidak terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar