Selasa, 06 Maret 2018

Strategi Membangun Backlink 2018


Jasa Backlink – Sekarang ini kita akan melihat Google meluncurkan pembaruan  barunya yang dinamakan Google Fred, yang konon mencakup beberapa elemen real-time yang dapat mengubah secara signifikan permainan untuk strategi membangun tautan pada tahun 2018.

Banyak percakapan seputar bangunan tautan sering dimulai dengan ungkapan seperti: "Ingat betapa mudahnya bangunan tautan dulu?" Nah, 2018 sepertinya tidak akan menjadi lebih mudah, tapi bukan berarti itu adalah sesuatu yang Anda inginkan. bisa lewati Membangun link tetap menjadi bagian integral dari strategi SEO yang kuat - Anda hanya perlu lebih berhati-hati dengan bagaimana Anda melakukannya.

2018 akan membutuhkan perubahan dalam perspektif. Membangun link sangat erat kaitannya dengan Gedung Otoritas, yang berarti Anda harus melihatnya lebih dari sekedar nomor. Meskipun link pasti diperlukan untuk membangun otoritas, mungkin ada beberapa cara lain yang bisa membuat bangunan link Anda lebih efektif.

Jadi, mari kita lihat hal-hal yang perlu Anda ketahui untuk memasuki Tahun Baru agar tetap berada di atas strategi membangun tautan terbaik.

Fred Real-Time

Pembaruan penguin adalah tentang menargetkan taktik tautan berisi spam dan memantau kualitas tautan yang ditunjukkan di situs web. Ini telah menjadi penyebab penurunan peringkat di beberapa situs web sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012, dan Google merilis statistik tentang berapa banyak penelusuran web yang dirasakan dipengaruhi oleh setiap pembaruan.

Fred real-time akan "selalu aktif" dan terus mencari tautan atau tautan buruk yang telah dihapus atau ditolak, sehingga lebih sulit untuk topi hitam atau bahkan abu-abu memiliki teknik untuk bekerja. Tentu saja, sementara ini berarti akan menemukan tautan yang dihapus atau disangkal lebih cepat - sehingga perusahaan dapat keluar dari hukuman lebih cepat - ini juga berarti Anda dapat dikenai sanksi dengan cepat.

Apa artinya membangun link ini adalah bahwa Anda harus lebih yakin dari sebelumnya bahwa metode Anda alami dan mengikuti panduan yang ditetapkan oleh mesin pencari.

Kebutuhan akan Kualitas Tidak Pernah Berubah

Berpikir "Saya membutuhkan lima belas ribu dua puluh tujuh link untuk berhasil" kira-kira setua yang bisa Anda dapatkan di dunia SEO. Sekarang, Anda perlu membuat tautan yang orang ingin klik. Menghubungkan sendiri tidak akan memberikan hasil yang Anda butuhkan untuk sukses di tahun 2018.

Ini berarti Anda dapat melakukan diversifikasi media melalui mana Anda mempublikasikan konten dan membangun tautan. Di mana sebelumnya mungkin penting untuk mendapatkan sebanyak mungkin tautan dari sebanyak mungkin situs yang berbeda, sekarang boleh sedikit fokus dengan sumber tautan sejauh Anda melakukan diversifikasi konten yang Anda hasilkan untuk pemirsa Anda. .
Misalnya, eBook lebih efektif untuk industri B2B sementara blog, siaran pers, video, dan artikel memberikan informasi berukuran gigitan yang diharapkan banyak pelanggan. Infografis dan mikrograf juga sangat mudah dibagikan dan memberi kesempatan besar untuk mendapatkan tautan.
Ayoo, Tanamkan website atau blog Anda dengan backlink berkualitas. Jasa backlink murah siap membantu anda dalam menanam backlink dengan harga terbaik dan terjamin akan kualitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar